Bisnis Maya Chairul Tanjung

Dalam bidang bisnis maia Chairul Tanjung berhasil membeli detik.com. Detik.com merupakan situs berita online yang menyediakan berbagai jenis berita online mulai lokal maupun dari manca negara. Di Indonesia sendiri, nama detik.com telah banyak dikenal luas. Kesuksesan ini telah diperkirakan dengan baik oleh chairul tanjung yang telah membeli situs ini beberapa tahun lalu.

Hal yang pada mulanya hanyalah impian, kini bisnis dunia maia chairul tanjung telah merabah ke seluruh penjuru negeri dan telah dikenal oleh khayalak luas. Seperti yang kita ketahui bahwa kini detik.com berkembang menjadi salah satu situs berita online terbesar di Indonesia.

Awal mula charul tanjung membeli detik.com

Seperti yang diketahui bisnis dunia maia chairul tanjung telah mengembangkan sayap bisnisnya pada sebuah media berita online. Kesuksesan chairul tanjung ini banyak diberitakan pada berbagai media cetak seperti majalah dan lain sebagainya. Hal ini mungkin sudah tidak mengejutkan lagi melihat komitmen bisnis yang dimiliki beliau cukup tinggi untuk dapat meraih sukses.

Awalnya, bisnis dunia maia chairul tanjung ini memang sengaja tidak diberitakan luas media dengan alasan khusus. Diberitakan bahwa pembelian detik.com ini masih melaluiĀ  proses penawaran yang melibatkan dua pihak yaitu PT agranet multicitra sibercom dan juga PT trans corporation.

Selain itu, harga yang harus di bayar oleh chairul tanjung si anak singkong untuk membeli detik.com cukup mengejutkan berbagai pihak. Bagaimana tidak, chairul tanjung membeli situs berita online tersebut dengan harga Rp. 500 hingga 600 miliar. Cukup fantastis bukan harga yang ditawarkan?

Namun untungnya, chairul tanjung atau juga sering dipanggil dengan nama singkatan CT ini memenangkan pembelian yang tidak mudah tersebut. Dengan keberhasilannya membeli detik.com maka dalam bidang bisnis maia chairul tanjung sekali lagi telah membuktikan dirinya sebagai pengusaha yang memiliki pandangan luas. Selain menempatkan dirinya di jajaran pengusaha yang sukses di Indonesia.

Itulah langkah sukses Chairul Tanjung hingga akhirnya dapat membeli detik.com. Kendati sempat terkendala sampai mengundur pemberitaan pembeliannya agar negosiasi berjalan lancar. Kisah ini semoga dapat menginspirasi kita semua agar termotivasi menjadi sukses seperti Chairul Tanjung.

About the author